Toko Online Untuk Teh Nur

Ditengah kesibukan pekerjaan saya, salah satu saudara sepupu dari istri saya yang minta saya bantu untuk di buatkan situs online untuk usaha pakaian yang telah di jalani cukup lama.  Awalnya usaha tersebut di jalani dengan cara door to door di sekitar komplek rumahnya, dan membuat outlet kecil-kecilan di depan rumahnya, dan alhamdulilah kini mulai bisa memetik hasil dari perjuangannya selama ini. Setelah perbincangan yang terjadi antara sesama kaum hawa, maka datanglah ide untuk membuat situs online sebagai cara untuk memperluas usahanya, dan dia minta bantuan saya untuk pembuatannya.

Untuk masalah pembuatan situs toko online sebenarnya sayapun belum mengerti trik dan tips yang manjur, untuk membuat situs toko online yang cantik, namun untuk tetap membuat dia tetap semangat mengembangkan usaha pakaiannya maka saya tetap berusaha membuatnya dengan semangat 45 dan juga dengan niat ingin belajar  semakin mendalami dunia usaha toko online.

toko online ini saya beri nama 41 Gallery (sesuai pesanan :) dari sepupu istri) .  Nah teeh... ini sudah jadi dan sudah di pubiish ya....semoga semakin maju usahanya  :)   amiiin.....


Toko Online
41 Gallery

Previous
Next Post »
Thanks for your comment