Buku Tips Kehamilan Terlaris | Pengetahuan Kehamilan

Kali ini saya mau berbagi tentang buku Tips & Cara Cepat Hamil yang mana buku ini sangat laris di pasaran dunia internet, karena tidak sedikit para wanita yang memesan buku ini melalui internet online, dan memang buku ini sangat membantu para wanita yang membutuhkan pengetahuan seputar kehamilan, baik itu pasangan muda ataupun bagi pasangan suami istri yang sudah sangat mendambakan untuk segera mendapatkan momongan.





Buku Pengetahuan dan Tips seputar kehamilan ini ditulis oleh seorang dokter yang biasa di panggil dengan sebutan dr. Diana, yang memiliki nama lengkap "dr. Rosdiana Ramli, SpOG". dr. Diana juga mengatakan bahwasannya alasan dia menulis buku tersebut adalah keterbatasan waktunya dalam memberikan pengetahuan tersebut bila hanya mengandalkan jam praktek saja. Maka dr. Diana berharap semoga dengan diterbitkannya buku ini dapat membantu para pasangan yang mendambakan momongan.

Nah buat para sohib yang ingin mengetahui tips & Pengetahuan kehamilan, silahkan kunjungi situs pribadi dr. Rosdiana ramli, SpOG dengan cara klik gambar diatas atau dengan menekan tombol
Previous
Next Post »
Thanks for your comment