Kawasaki Bajaj 200NS | URBAn RUNNER

Whatssap BRO!.....
 Setelah sekian lama ditunggu-tunggu dan selalu menjadi trend topik para komunitas biker Indonesia, Akhirnya motor Kawasaki Bajaj 200NS yang bernama Pulsar 200NS kini terbit di Indonesia dengan sebuah brand kerjasama jangka panjang yaitu "KAWASAKI BAJAJ 200ns". Motor yang jika dilihat sekilas sangat mirip dengan Honda CBR 300R keluaran Brazil ini secara resmi Fresh Launching di Arena PRJ 2013 Kemayoran Jakarta, dan sudah dapat dipastikan stand tersebut akan dibanjiri oleh member komunitas bikers dan terlebih lagi bagi mereka para penunggang Pulsar adik kandung dari Kawasaki Bajaj 200NS yang telah beredar di Jabodetabek. 
Menurut Yoshihiro Tanigawa (President Director Pt. Kawasaki Motor Indonesia) Peluncuran varian ini adalah suatu terobosan terbaru dibidang industri Roda dua, dan sekaligus memenuhi dan memuaskan keinginan para pecinta Motorsport di Indonesia. Yoshihiro Mengungkapkan ""Sesuai dengan temanya, Urban Runner, motor ini mengusung konsep naked bike yang menawarkan sebuah motor penjelajah kota dan menantang para bikers untuk bereksperimen. Kawasaki Bajaj Pulsar 200NS memberikan performa dan kualitas tinggi bagi para urban runner sesungguhnya," begitu katanya.


Kawasaki Motor Indonesia, Motor Kawasaki Bajaj

Jika kita melihat motor ini dari jarak dekat, maka dapat dipastikan motor ini mengusung mesin berkapasitas 200 cc dengan dua silinder 4-tak berteknologi DTS-I atau Digital Triple Sparkplug Ignation. dan Kawasaki Baja 200NS ini sudah dilengkapi 3 busi sehingga bisa menciptakan efesiensi pembakaran optimal, dan mungkin ini juga yang menjadi alasan kenapa motor ini tidak menggunakan sistem injeksi seperti motor indonesia pada umumnya. 

Menurut Yusuke Shimada, salah seorang Marketing Division Pt. KMI menuturkan bahwa Kawasaki Bajaj 200NS ini diciptakan untuk memberikan kenyamanan bagi para pengendara yang berjiwa muda dan menyukai tantangan. Desain yang agresif dan berotot memberikan image yang sporty pada motor ini. 

Menurut Info salah seorang Marketing di Stand PRJ, Harga Kawasaki Bajaj 200NS ini di patok pada harga Rp. 22,9 juta selama masa pameran, dan setelah pameran menjadi Rp 23,3 juta.

So....gimana masbro,  berminat untuk memilikinya?  mah penasaran sama tampilan Kawasaki Bajaj 200NS?, silahkan dilihat gambar yang saya dapatkan dari situs Dapurpacu.com dibawah ini. Klik gambar untuk tampilan besar.... Enjoy it bro.















Previous
Next Post »
Thanks for your comment